POPULAR STORIES

Galeri Foto Honda CRF250L, Untuk Pecinta Off-Road

Galeri Foto Honda CRF250L, untuk Pecinta Off-Road Galeri Honda CRF250L yang Hadir di Indonesia Bagi Pehobi Offroad (Kipli)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) telah memasarkan sepeda motor CRF250L di Indonesia. Motor trail tersebut sengaja dipasarkan untuk menemani pecinta offroad Indonesia.

Dibalut warna Extreme Red, dan dipasarkan dengan harga Rp 79,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Menggunakan mesin satu silinder DOHC berkapasitas 250 cc, menggunakan sistem pendingin cairan dan pengkabutan bahan bakar injeksi.

Girboksnya dibekali tipe manual 6 percepatan yang diklaim sanggup mengantarkan tenaga mesin sebesar 25,3 dk dan torsi 23,1 Nm.

Baca Juga: Galeri CRF250 Rally Yang Mejeng Di IMOS 2023

Honda CRF250L dibekali suspensi depan upside down, swing arm aluminium, serta pelek jari-jari dibalut ban offroad. Suspensi depan 43mm dipadukan dengan suspensi belakang Showa Pro-Link. Kapasitas tangki bensin mampu menampung bahan bakar sebanyak 7,8 liter. Ground clearance juga diatur setinggi 277 mm, sehingga dapat dengan mudah melibas berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Baca Juga: Banyak Jalur Ekstrem, Begini Rasanya Terabas Pakai Honda CRF150L

Sistem pengereman menggunakan Double wavy disc brake, knalpot dilengkapi dengan pelindung dan diposisikan tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara offroad lebih baik. Sebagai fitur kenyamanan berkendara, CRF250L memiliki panel meter full digital.

Lampu depan dan sen sudah mengadopsi LED untuk kesan modern. Handle uga disematkan hand guard, fungsinya untuk melindungi tangan pengendara saat melintas di jalur offroad.